Friday 11 June 2010

Usain Bolt, Inspirasi Inggris



Menurut kapten baru timnas inggris Steven Gerrard, orang tercepat di dunia saat ini Usain Bolt bisa menjadi sebua inspirasi bagi timnas inggris. Sprinter jamaika ini yang merupakan penggermar besar klub Manchesther united meminta gerrard untuk menandatangani kaus kolekasinya disamping koleksi tentang Raul, Ruud Van Nistelorooy dan Kaka. Gerrard merasa senang untuk memberikan tandangan tangannya dan berkata kalau talenta hebat usain bolt dan semangat bertarungnya dapat menjadi contoh untuk inggris sebagaimana mereka akan mengadapi pertandingan pertama mereka hari ini. “ Usain Bolt adalah seorang atlit yang selalu melihat kedepan, sebagai sprinter dia adalah orangnya.” Ujar Gerrard. Namun Gerrard bercanda degan mengatakan kalau dia tidak akan mengundang bolt ke Liverpool karena Bolt merupakan fans Manchester United. Boltt telah menyelesaikan apa yang seharusnya pemain sepakbola punya yaitu sprint 100 meter dengan 3 medali emas di olimpiade. “ Steven Gerrard adalah salah satu dari sekain pemain favorit saya di dunia. Walaupun saya fans berat manchesther united, namun saya mengapresiasi seoarng pemain hebat ketika saya melihatmya. Dia adala pemain sepakbola yang kuat dan penuh energi dan mencetak beberapa goal yang saya anggap mustahil.” Ujar Bolt

No comments:

Post a Comment

People..thanks for coming